Bola World - Game Online Bola - MUI Larang Wanita Unggah foto di Sosial Media

Bola WorldGame Online Bola – MUI Larang Wanita Unggah foto di Sosial Media

Bola WorldGame Online Bola – Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Kota Palu, Sulawesi Tengah, secara resmi melarang wanita muslim untuk memajang foto mereka di sosial media. Hal ini dikemukakan oleh ketua MUI Palu, Zainal Abidin.

“Jangan memamerkan foto-foto Anda di media sosial, Facebook, Line, BBM, WA, dan lainnya karena dapat berdampak negatif kepada diri sendiri dan keluarga,” ucap Zainal Abidin seperti dikutip Bola World dari Okezone.

Menurut Zainal, memamerkan wajah bagi wanita yang beragama Islam dan telah menikah bisa membuat suami tersinggung dan memungkinkan membuat keretakan dalam rumah tangga. Hal ini juga lebih banyak menimbulkan dampak negatif ketimbang hal positif.

Memajang wajah atau bagian tubuh wanita di sosial media dapat menarik perhatian lelaki lain dengan pandangan dan komentar yang beragam.

Zainal juga mengatakan bahwa, dalam Islam, kecantikan wanita itu hanya untuk suami saja, bukan orang lain. Oleh karena itu tidak untuk dipamerkan kepada banyak orang.

Larangan ini menyusul banyaknya wanita muslim yang meng-upload foto pribadi ke sosial media, khususnya Facebook, untuk mendapat komentar dan dan pujian. Mengunggah foto ke sosial media sebenarnya tidak menjadi masalah asalkan foto tersebut bersama suami atau keluarga serta tidak memamerkan aurat atau menunjukkan hal-hal lain yang dilarang dalam ajaran Islam.


Game Online Bola Terbaik

Segera mainkan tim sepakbola unggulan Anda di Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan hasil pertandingan liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin RP sebanyak-banyaknya dari follower, like, share. Semakin banyak aktivitas jejaring sosial Anda di Bola World, semakin banyak Poin RP yang dapat Anda tukarkan dengan hadiah-hadiah menarik! Kunjungi website kami di http://bolaworld.com, daftarkan segera diri Anda untuk bisa menikmati Game Online Bola terbaik.