Bola World – Game Online – Proses gol keempat Bayern Muenchen yang diciptakan Thomas Mueller ke gawang Shakhtar Donetsk, Selasa (11/3/2015).

Bola WorldGame Online – Bayer Munchen merebut tiket perempat final Liga Champions. Laju armada Pep Guardiola diwarnai kemenangan 7-0 atas Shaktar Donetsk di leg kedua babak 16 besar, Rabu (11/3/2015). Gelontoran gol ini turut menghasilkan catatan baru bagi Bayern dan Pep Guardiola.

Laga baru berjalan tiga menit, tim tamu harus kehilangan satu pemain. Oleksandr Kucher melanggar Mario Goetze dikotak terlarang. Wasit pun menunjuk titik putih sekaligus melayangkan kartu merah untuk Kucher. Inilah kartu merah tercepat dalam sejarah Liga Champions.

Thomas Mueller maju sebagai eksekutor dan tak menyia-nyiakan peluang. Arah eksekusinya berlawanan dengan pergerakan Andriy Pyatov. Bayern unggul 1-0.

Kalah jumlah pemain, Shakhtar tak bisa berbuat banyak. Bahkan, mereka harus menderita gol kedua pada menit ke-34. Robert Lewandowski melepas tembakan dan ditepis Pyatov, tapi bola liar disambar Jerome Boateng ke gawang kosong. Keunggulan dua gol tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Derita tim tamu terus berlanjut pada paruh kedua. Saat babak kedua baru berjalan enam menit, Bayern menambah dua gol lewat Franck Ribery dan Mueller.

Keunggulan empat gol tak lantas meredakan intensitas pemain Bayern. Pada menit ke-63, gawang Pyatov kembali bergetar lewat sundulan Holger Badstuber.

Duabelas menit berselang, Lewandowski ambil giliran mencatatkan nama di papan skor. Tembakannya ketiang gawang gagal dihalau Pyatov.

Pada pengunjung laga, Bayern menutup pesta dengan lesakan Goetze. Eks penggawa Borussia Dortmund ini mengelabui Darijo Srna dan menempatkan bola ke tiang dekat. Skor menjadi 7-0 terpampang dipapan skor Allianz Arena saat peluit panjang berbunyi.

Bayern menguasai bola setidaknya 72 persen dan melepaskan tembakan 12 kali ke arah gawang dari 19 kali percobaan. Sementara itu, Shakhtar nihil tembakan ke arah gawang dari dua kali usaha.

Pesta gol ini menghasilkan rekor baru untuk Bayern dan Guardiola. Inilah kali ketiga Bayern mencetak lima gol atau lebih di fase gugur Liga Champions. Sementara itu, Guardiola sudah delapan kali membawa timnya mencetak lima gol atau lebih dalam satu laga. Torehan Guardiola serupa dengan Alex Ferguson saat menangani Manchester United.

Kunjungi kami di http://bolaworld.com