http://bit.ly/1Hxw6Ky

Bola WorldGame Online Bola – Twitter mengumumkan Dick Costolo, CEO Twitter saat ini, akan turun dari jabatannya sebagai CEO efektif tanggal 1 Juli 2015. Twitter juga mengumumkan Jack Dorsey, co-founder Twitter, akan menggantikan posisi Costolo sampai CEO yang baru terpilih. 

Terkait pengumuman dari Twitter tersebut, ABCNews melaporkan bahwa Dorsey akan tetap menjalankan posisinya sebagai CEO Square dan Costolo akan tetap menjadi anggota direksi board Twitter.

Wallstreet Journal dan The New York Times sama-sama menuliskan bahwa salah satu penyebab mundurnya Dick Costolo adalah keraguan Wall Street akan masa depan Twitter dibawah kepemimpinan Costolo. Dilaporkan bahwa pertumbuhan anggota Twitter yang lambat dan kegagalan dalam membuat inovasi produk yang menarik juga menjadi salah satu penyebabnya. 

http://bit.ly/1Hxw6Ky

The New York Times melaporkan, share Twitter naik di atas 7%  setelah perubahan dalam kepemimpinan diumumkan. Akan tetapi pertanyaan-pertanyaan akan masa depan layanan pesan mereka yang hingga saat ini terdiri dari 140 karakter terus berlanjut. Dengan 140 karakter teks di dunia yang saat ini lebih condong pada video dan foto, apakah Twitter dapat bersaing dalam perubahan-perubahan tersebut? Kita tunggu saja inovasi-inovasi Twitter yang baru dibawah pimpinan pengganti Dick Costolo!

Mainkan Bola World, “The Social Community Games for Soccer Fans” berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda dan ajak teman-teman Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.